Jumat, 04 November 2011

Pengakuan Konsumen Jamur Dewa




“Selama ini saya sering sekali mengalami atau menderita gatal-gatal pada kulit di seluruh tubuh. Saya sudah mencoba berbagai macam obat dan resep dari dokter. Bahkan berbagai obat luar yang dioleskan pada kulit sudah saya coba tetapi hasilnya sangat tidak memuaskan. Akhirnya saya di tawari oleh teman saya produk jamur Dewa (Agaricus blazei Murill) dan hasilnya sangat luar biasa. Rasa gatal yang saya rasakan dalam waktu hitungan jam berangsur hilang dan sampai sekarang tidak kambuh lagi.” 


“Saya hampir putus asa untuk berobat dan menyembuhkan penyakit diabetes melitus atau gula darah yang saya derita sejak belasan tahun yang lalu. Berbagai usaha telah saya coba baik secara medic atau secara tradisional namun saya tidak tahu kadar gula darah saya tetap tinggi. Bahkan saya sudah mencoba untuk mengkonsumsi berbagai obat yang di peroleh dari berbagai negara dengan harga yang cukup mahal tetapi lagi-lagi saya kecewa karena tetap saja kadar gula darah saya tinggi. Sampai akhirnya saja mencoba mengkonsumsi produk jamur Dewa (Agaricus blazei Murill). Dan memang benar setelah saya mengkonsumsi selama 2 minggu dengan 1 tablet sebanyak 3 kali minum sehari dan pola makan saya teratur kadar gula darah saya menurun dari sangat drastis dari 340 menjadi 168 yang sudah hampir mendekati normal”. 

“Rematik dan kesemutan pada tangan saya kalau malam hari benar-benar membuat saya tersiksa. Setiap malam saya sulit tidur karena menahan sakit linu dan pegal pada lengan saya. Berbagai obat rematik dan pegal linu sudah saya coba. Namun saya hanya bisa kecewa, karena setiap malam rasa sakit itu selalu datang. Jamur Dewa (Agaricus blazei Murill) memang benar-benar ampuh untuk menyembuhkan rematik yang saya derita. Sekarang saya bisa tidur dengan nyenyak dan pagi bangun dengan segar”. 

“Hidup saya menjadi semakin bahagia dan kembali lagi seperti semula setelah rasa pusing yang sering saya rasakan akibat darah tinggi yang saya derita hilang. Keluarga saya juga bahagia karena melihat saya sudah tidak lagi sering marah-marah. Semua ini saya dapatkan setelah saya mengkonsumsi produk jamur Dewa (Agaricus blazei Murill) yang benar-benar nyata dalam menekan tekanan darah saya. Ini merupakan keberuntungan buat saya”. 

“Saya sekarang merasakan lebih bisa merasakan hidup, penyakit darah tinggi yang saya derita membuat saya benar-benar tidak dapat menikmati hidup. Sering marah, kepala pusing dan banyak pantangan yang harus saya hindari agar tekanan darah saya tidak naik. Pada hal makan sate kambing adalah favorit saya. Namun sekarang bukan lagi masalah, sejak saya rajin mengkonsumsi produk jamur Dewa (Agaricus blazei Murill) tekanan darah tinggi saya sudah tidak terasa lagi” 


“Saya terpaksa harus berhenti bekerja lebih awal, padahal kebutuhan dan tuntutan kebutuhan keluarga saya masih banyak. Hal ini disebabkan oleh penyakit yang saya derita. Kolesterol dan asam urat, sekarang bukan lagi masalah buat saya. Sejak saya mengkonsumsi produk jamur Dewa (Agaricus blazei Murill) penyakit yang saya derita tersebut selama puluhan tahun dan sangat mengganggu saya akhirnya dengan berangsur hilang dari tubuh saya. Sehingga saya dapat bekerja lagi dengan baik dan bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar