Jumat, 04 November 2011

Pengiriman Jamur Dewa

Pengiriman dilakukan setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari anda dan kami telah mengecek kebenarannya. Proses dan waktu pengiriman disesuaikan dengan konfirmasi waktu pembayaran dan jenis paket pengiriman yang anda inginkan, dimana :
  • Untuk konfirmasi pembayaran di bawah jam 12 siang, maka pengiriman dilakukan hari itu juga, dimana paket barang yang anda pesan akan dikirimkan oleh agen atau biro pengiriman hari itu juga.
  • Untuk konfirmasi pembayaran di atas jam 12 siang, maka pengiriman dilakukan juga pada hari yang sama, namun proses pengiriman oleh pihak agen atau biro pengiriman akan diikutkan pada hari berikutnya sesuai dengan aturan yang ada.
  • Untuk pemilihan paket ekspress atau kilat maka waktu pengiriman adalah 1-2 hari berdasarkan daya jangkau wilayah pengiriman, jika paket sampai lebih dari dua hari, kami akan menginformasikan kepada anda. Kemudian jika paket yang datang kepada anda mengalami keterlambatan dikarenakan permasalahan teknis pada agen atau biro pengiriman, kami akan mengabari anda dan anda sendiri dapat mengecek pada website agen atau biro pengiriman dengan memasukan no resi yang kami konfirmasi kepada anda via SMS ataupun Email.
  • Untuk pengiriman paket reguler maka waktu pengiriman adalah di atas 2 hari tergantung daya jangkau wilayah pengiriman. Untuk mengetahu proses dimana paket yang ada pesan dapat melihat pada website agen atau biro pengiriman dengan memasukan no resi yang kami konfirmasi kepada anda via SMS atau Email
  • Untuk keterlambatan proses pengiriman yang dikarenakan kesalahan pihak agen atau biro pengiriman bukan tanggung jawab kami, namun sebisa mungkin kami akan memberikan pilihan agen atau biro pengiriman terbaik untuk anda.
  • Untuk kerusakan atau kehilangan barang yang dikarenakan kesalahan pihak agen atau biro pingiriman bukanlah tanggung jawab kami, dikarenakan sebisa dan sebaik mungkin sebelum proses pengiriman produk atau barang yang anda pesan, kami sebisa mungkin mengecek kualitas, kondisi dan jumlah barang ataupun produk yang anda pesan termasuk dengan pengecekan pengemasan yang sesuai dengan standar keamanan.
  • Untuk anda senditri sebagai pembeli dan pelanggan, kami harap dalam menunggu barang yang anda pesan atau beli, dimohon sabar, sebisa mungkin pelayanan pengiriman paket terbaik akan kami berikan kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar