Jumat, 04 November 2011

Teh Jamur Dewa

Perpaduan antara teh alami yang berkualitas dengan jamur Agaricus blazei Murril yang dikembangkan oleh Prof. Dr. Shoji Shibatadari dari Universty of Tokyo, Japan mengandung senyawa-senyawa alami dari teh dan senyawa aktif beta (b) 1,3 D Glucan dan beta (b) 1,6 D Glucan.Untuk memenuhi kebutuhan anda yang menghendaki teh yang tidak hanya enak dan nikmat tetapi juga sangat menyehatkan dengan harga yang sangat terjangkau.


Agaric Tea sangat baik untuk minuman menyegarkan bagi semua orang yang menghendaki hidup sehat dan aman dari berbagai penyakit yang didukung dengan pola makan dan kebiasaan hidup yang teratur.

Agaric Tea sangat baik untuk minuman kesehatan bagi anda yang mempunyai bakat atau keluarga penderita kanker karena menurut para ahli andrologi ada indikasi untuk mudah terserang kanker, diabetes, hipertensi dan lain-lain bagi orang yang mempunyai riwayat keluarga penderita penyakit diatas.
Deskripsi
Nama produk:Agaric Tea
Packaging:Dos Packing
Isi :20 tea bag @ 2 gram
Jenis produk:Teh Kesehatan
Cara Penyajian
Masukan teh celup Agaric kedalam cangkir atau teko kemudian tuangkan air panas, biarkan beberapa saat sampai warna air menjadi kecoklatan dan beraroma harum. Teh siap disajikan.
Ijin Produksi
POM TR. 043 234 181
Khasiat dan kegunaan
1. Bermanfaat untuk mencegah dan menstabilkan kadar gula
2. Membantu memperbaiki fungsi pankreas untuk menghasilkan insulin
3. Memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit

Agaric Tea adalah suatu produk teh celup kesehatan yang merupakan perpaduan antara jamur Agaricus blazei Murril / jamur dewa, Teh Hitam, dan Andrographidis Paniculata.
Apa saja komposisi pada produk Agaric Tea?
Kandungan jamur Agaricus Blazei murril yaitu polisakarida beta 1,3 D Glucan dan beta 1,6 D Glucan, dengan kandungan paling tinggi diantara jamur kesehatan yang lain yaitu 10 g  serta kaya akan serat tinggi yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan sebagai pelindung tubuh dalan mencegah penyakit masuk kedalam tubuh.

Teh Hitam dengan kandungan polifenol, flavonoid, dan catechins sangat baik sebagai antioksidan tubuh; dan bagus digunakan sebagai minuman dengan rasa yang khas.

Androgaphidis paniculata meruakan ekstrak dari bahan herbal sambiloto, kandungan flavonoid dan laktone secara klinis sangat berkhasiat sebagai obat diabetes melitus.

Agaric Tea merupaan produk herbal yang sangat berkhasiat sebagai perawatan / maintanance penderita Diabetes Melitus sekaligus sebagai minuman kesehatan bagi semua orang untuk meningkatkan daya tahan tubuh sebagi minuman sehari hari.
Khasiat / kegunaan pada produk Agaric Tea?
1.Sangat bermanfaat untuk meringankan gejala penyakit Diabetes melitus
2.Sebagai perawatan atau maintanance pada penyakit diabetes melitus
3.Perpaduan antara ketiga bahan diatas, dimana  kandungan jamur Agaricus Blazei Murril yang paling besar dengan kandungan utama polisacarida bea D Glucan telah terbukti secara klinis dapat bekerja memperkuat kinerja sel-sel darah putih sehingga mampu meneka dan mempertahankan keseimbangan daya tahan tubuh dari gangguan peyakit
4.Produk agaric tea sangat bagus sekali bagi tubh kita sebagai minuman sehari-hari dengan khasiat yang sangat bermanfaat.
Bagaimana aturan dan cara pemakaian produk Agaric Tea?
Aturan pemakaian Agaric Tea :
1.Sebagai minuman kesehatan dengan kandungan bahan-bahan herbal sangat baik bagi penderita Diabetes melitus setiap hari 2 kali minum pagi dan sore hari
2.Sebagai minuman kesehatan sehari-hari untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehari 2 kali pagi dan sore hari.
3.Cara pemakaian / cara penyajian : masukkan teh celup Agaric Tea kedalam cangkir kemudian tuangkan air panas, biarkan beberapa saat sampai warna air menjadi kecoklatan, dan beraroma harum. Teh siap disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar