Jumat, 04 November 2011

Cara Kerja Jamur Dewa

Organisme hidup dilengkapi dengan system kekebalan yang akan menolak patogen, bahan kimia beracun dan sel tumor yang dihasilkan dari mutasi. Ketika sel tumor menyerang gumpalan protein sederhana, maka akan diuraikan oleh mikroorganisme seperti bakteri. Maka fungsi ini disebut kekebalan, tubuh bisa merawat kesehatan mereka dengan melawan mikroorganisme merugikan, menghentikan mereka untuk masuk ke jaringan dan merusak jaringan. Bentuk leucocytes sebagai inti kekebalan, dan dikelompokkan sebagai berikut :

Macrophage Sell pembunuh alami

Ketika system kekebalan tubuh bekerja dengan semestinya, maka manusia kan tetap sehat. Walaupun, system kekebalan tubuh pada beberapa orang bisa melemah karena stress (tekanan), kurang makan (kebiasaan makan yang salah), dan polusi, seperti polusi udara. Maka orang tersebut akan mudah terserang penyakit. Secara umum diyakini bahwa kanker disebabkan oleh penurunan kekebalan tubuh yang disebabkan oleh usia dan factor lain. Ini juga diketahui bahwa puncak asma dermatitis, polinosis dan rematik disebabkan oleh reaksi kekebalan yang berlebihan. Virus AIDS merusak kekebalan sel dan akan memicu penyakit lain.

Untuk menjaga system kekebalan tubuh yang semestinya, penting untuk memperhatikan sebagai berikut :
  • Jangan terbawa stress yang berkepanjangan
  • Hindari kelelahan dan cukup istirahat
  • Jangan merokok dan minum alcohol berlebihan
  • Jaga pola makan yang seimbang
  • Hadapi masalah secara sederhana

meskipun untuk hal tersebut sangat sulit dilakukan.

ABM mengandung sejumlah polisakarid yang dipercaya meningkatkan kekebalan. Ini tidak hanya sebagai bantal kekebalan tetapi juga mengurangi reaksi kekebalan yang berlebih untuk menjaga keseimbangan. Dibanding jamur lain jamur ABM nyata kaya polosakarid dan telah ditunjukan secara nyata kuat dalam percobaan dan pencegahan kanker. Sehingga kita percaya bahwa ABM sebagai makanan kesehatan yang ideal pada kondisi lingkungan hidup yang lebih sulit seperti sekarang ini. Berikut ini Mekanisme polisakarid pembawa kekebalan, seperti beta D Glucan.

Cara Kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar